Tentang Kami

Assalamu ‘alaikum Wr. Wb… Salam Sejahtera…

Berangkat dari konsep keseriusan menyajikan berita balap yang sangat dominan, maka perkenalkan kami, portal www.BeritaBalap.com sebagai media online yang mengulas lengkap seputar dunia racing, baik motor ataupun mobil. Mencakup event yang berskala nasional maupun internasional. BeritaBalap.com yang paling lengkap diantara yang lain. Siap tersaji BeritaBalap tentang MotoGP, Formula One (F1), Reli Dunia (WRC), WSBK, FIM CEV, MXGP, Asia Road Race, Kejurnas IRS, Motorprix (region), Kejurnas Motokros, Dragbike, Club-event di berbagai daerah dan lain-lain.

Termasuk pula membahas tune-up balap, info tips, produk dan galeri yang berupa foto dan video. Untuk video, kami terintegrasi dengan portal khusus Video Balap yaitu VideoBalap.com. Tim kami siap bekerja maksimal memuaskan hati dan pikiran anda. BeritaBalap.com tidak sekedar menyajikan berita yang terlihat pada umumnya. Ada sisi lain yang berbeda dan kita angkat. Jadi menu masakannya begitu variatif. Bukan satu-dua rasa.

Termasuk sentuhan kepuasan lain dalam sajian perfoma audiovisual di VideoBalap.Com. Formasi kita adalah jurnalis senior yang sudah berpengalaman puluhan tahun dan didukung pula oleh kontributor di berbagai daerah. Disamping itu, BeritaBalap.com dan VideoBalap.com memiliki network atau jaringan dengan www.balapmotor.net karena kita berada dalam satu badan usaha (PT. Media Balap Indonesia).

BeritaBalap.com sendiri resmi berdiri pada tanggal 21 April 2017 dengan mengusung motivasi dan semangat dari seorang pebalap yang pantang menyerah untuk meraih podium tertinggi. Tidak kenal takut. Selalu terus berusaha mengungkap kebenaran. Never Give-up ! Tentu saja, kami akan tetap-setia menjadi bagian dalam upaya mengembangkan dunia balap tanah air menjadi lebih maju.

Terlepas jika nantinya ada perbedaan pandangan, kemajuan balap Indonesia adalah harapan bersama dari hati yang terdalam. Untuk saran dan kritik, sangat diharapkan hingga kami dapat berkembang lebih baik lagi. Silahkan kirim saran dan kritik anda ke email : [email protected].

Maju Terus Pantang Mundur… Dunia Balap Indonesia !!!

Facebook Comments